Thanks to my amazing imagination!
Background Illustrations provided by: http://edison.rutgers.edu/

Karena seseorang bertanya…

Adanya akun tumblr ini adalah sebagai…yaa salah satu jurnal bebasku. Saya bebas menulis dan mem-post apapun yang saya mau, dengan catatan yang saya post tidak merugikan atau mengganggu orang lain. Pada dasarnya saya tak suka mengganggu orang lain, dan saya juga tak suka diganggu.
Toh siapa loh yang mau buka akun ini? Stalking? Wahahaa tak mungkin lah… Stranger? Tidak. Teman? Tidak. Sekalipun keluarga dan teman dekat saya rasa ya nggak mungkin liat. Lawong emang saya nggak suka diliatin orang banyak. Saya juga gak suka pamer. Hahahaa..
Pertama, apa yang ada disini adalah tidak penting karena saya, yang nge-post juga bukan orang penting (kec postingan yang saya re-post :p). Kedua, apa yang saya lakukan, kegiatan saya, kemungkinan besar tidak ada pengaruhnya dan kesannya terhadap orang lain. Jadi saya bersyukur dengan sifat cuek dan tak acuh orang-orang jaman sekarang. Ketiga, banyak orang berkata saya adalah anak baik yang terlalu baik dengan orang lain. Yawes, emang itu saya. Saya gak bisa liat orang lain kesusahan. Jadi selama saya bisa nolong kenapa ndak? Kayaknya sifat ini menurun dari ayah saya hahahaa. Lalu saya di goblok-goblokin gara-gara suka baik, suka mbantu tapi ujung-ujungnya diacuhin. Gapapa wes, kan orang lain juga punya sifat sendiri-sendiri. Yang penting saya lakukan yang menurut saya benar. Syukur-syukur kalo dapat tambahan pahala. Gusti Allah selalu tahu kan? Amin. Jadi ya saya berfikir banyak orang baik namun cuma formalitas semata.Keempat, saya gak pandai berbicara langsung, apalagi di depan orang banyak. Didepan orang satu aja ndredeg, apalagi public speaking? Waduuh. Yawes saya bisanya nulis-nulis opo enek e disini aja. Kalo-kalo ada yang tau akun tumblr saya ya paling-paling iseng buka atau postingan saya lewat di timeline fb atau twitter. Hahahaa.. Kelima, gak ada yang ngelarang buka dan baca-baca disini. Disini banyak foto bagus buat dilihat juga kok. Tapi bacanya jangan keras-keras. Soanya disini kebanyakan kepunyaan yang satunya..
Mungkin cekap semanten jawaban saya buat yang nanya tadi, Maap kalo saya nulisnya nggak to the point, biar sampeyan yang nanya mikir dulu pas bacanya. Mudah-mudahan ngambil poin-poin dan kesimpulannya juga bener. Hahahaa. Bisa aja ada tambahan lagi buat yang keenam, ketujuh, kedelapanblablablaa..
Kapan-kapan…
Pareng..

Ah sulit sekali mengungkapkan apa yang sedang saya rasakan. Ditambah dengan handphone yang seharusnya bisa untuk hiburan tetapi malah serasa tidak berguna, untuk sms sekalipun -..-“
Hari ini adalah H+2 lebaran, namun mata ini menatap apapun dan siapapun dengan tatapan malas. Bukan tanpa alasan, ada, tetapi tidak mungkin bisa diungkap disini karena solusi pun sama sekali belum terlihat. Terkadang saya suka mengira-ngira apa yang sebenarnya saya mau dan inginkan.. belum menemukan jawabannya, eh sudah teralihkan dengan hal lain yang bisa membuat saya senang.
Masalah yang saya punya, kegundahan hati, sesuatu yang mengganjal di hati dan selalu membuat kepikiran.. ternyata bisa terobati, terlupakan oleh hal-hal atau sesuatu yang kita lakukan dengan senang hati. Jadi, yang lebih penting adalah sesuatu yang ada didepan kita sekarang dan bisa membuat kita bahagia ya? Tetapi bagaimana jika hal tersebut ujung-ujungnya juga menjadi pikiran? O.o
Aaaah…

Dengerin albumnya sungha-monologue aja….

Untuk Semuanya di Ramadhan & Idul Fitri 1435 H

Walaupun ramadhan kali ini berbeda 180° dengan tahun lalu, baik suasana maupun kondisi, meskipun banyak hal di ramadhan ini yang belum sempat terpenuhi, ramadhan tetaplah bulan yang mulia dan penuh berkah. Syukur alhamdulillah bisa berjumpa dengan ramadhan tahun ini serta bisa menunaikan ibadah puasa wajib :)
Tidak dipungkiri bahwa banyak masalah yang menghampiri di bulan puasa ini, air mata dan kesedihan jadi suka mampir seolah menyindir betapa rapuh raga ini dibalik senyuman dan tawa yang selalu kuusahakan hadir sejak membuka mata di subuh hari, memang selalu membekas kesedihan dari hati yang terluka meskipun tidak nampak mata seperti luka sayatan pisau di kulit. Semuanya adalah cobaan, Allah SWT tidak akan memberikan cobaan yang melampaui kemampuan makhluknya. Dan aku selalu ingat bahwa sesungguhnya didalam kesulitan itu ada kemudahan. Semuanya insyaallah bisa dihadapi sehingga aku bisa menyambut ied mubarak dengan suka cita dengan harapan kembali fitri. Memaafkan orang lain, maafkan diri sendiri, meminta maaf kepada orang lain, selesaikan dan lupakan masalah, kemudian hadirkan senyuman :)
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat-Nya. Amin.
So, just be happy! Everything gonna be alright ^^
Oiya, aku dan ibu baru saja selesai duet masak didapur. Buka puasa terakhir di ramadhan kali ini haruslah istimewa! Dapur T:12 bertema-kan daging sapi~ Takjil, rawon, rendang, buah, dan makanan penutup sudah siap! Nyam~ :D
Nah! Semoga bisa buka bareng gabuters tersayang, dan bsbc tercinta tahun depan.. tahun ini belom jodoh T^T buat obatnya, semoga kita semua cepet ketemu. Amin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya… Tiwi mohon maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan yang disengaja maupun tidak. Semoga semuanya bersuka cita di hari yang baik ini dan hari-hari seterusnya :D
Love ya~!! :*

[140712]

Harapanku, kuatkanlah aku untuk menghadapi kesepian ini. Senantiasa ingatkan aku bahwa aku masih memiliki mereka yang selalu mendukungku. Begitupun aku yang selalu mendukung mereka. Karena aku yakin aku lebih kuat daripada kesendirian, meskipun aku selalu takut dengan yang namanya “ditinggalkan”.